Minggu, 24 Juni 2012

Tahun pertama bersama Abi

ini tentang perasaanku, tentang rasa dan tentang hidupku. tahun yang indah 13-Februari 2005, terima kasih sudah menerima apa adanya diriku. memilihku dari sekian banyak banyak wanita yang kau kenal untuk menjadi pendamping hidupmu. bahagia ketika kau memilihku dan bagiku abi adalah seorang pria yang Allah SWT berikan untuk menjawab doa-doaku. seorang suami yang baik yang akan melindungiku dan menjadi imamku Insya Allah untuk selamanya jika Allah mengijinkanku.
tak pernah kulupakan ketika Abi menemaniku disaat detik-detik yang menegangkan saat menunggu operasi Caesar yang pertama dan yang tidak pernah kita harapkan, tak cukup hanya dengan kata terima kasih untuk semua hal yang telah abi lakukan untuk umi.
buatku Abi adalah penyemangat saat diriku saat diriku ragu, kau adalah tempatku bersandar disaat aku lemah dan butuh tempat untuk bersandar. abi adalah seorang yang sempurna untukku. terima kasih untuk semua cinta yang abi berikan untuk Umi, dan Azizah. untuk hari-hari yang penuh cinta dan kebahagiaan, untuk setiap waktu yang Abi berikan untuk kami.
Semoga Abi senantiasa diberikan kesehatan, dan kebahagian oleh Allah. maafkan Umi yang terkadang membuat Abi Marah, dan penuh dengan ketidak sempurnaan, tapi inilah umi dengan segala kekuran dan sedikit kelebihan yang kumiliki semoga dengan cinta umi akan membuat abi bahagia.. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar